and posted in Uncategorized

Mengajak serta anak ke pusat perbelanjaan memang menguras energi. Kita harus melakukan pengawasan ekstra agar tidak terjadi hal yang tidak kita inginkan.

Namun seketat-ketanya orang tua menjaga, anak terkadang lebih cerdik. Rasa ingin tahu yang kuat membuatnya tak menyadari sedang berhadapan dengan mara bahaya.

Seperti misalnya, dua bocah berusia 8 dan 11 tahun yang terekam kamera sedang main prosotan di eskalator menyala. Kedua bocah itu menjadikan eskalator layaknya taman bermain.

Melansir My Newshub, kejadian itu terjadi di sebuah pusat perbelanjaan di Sandakan, Sabah, Malaysia. Dalam video itu satu bocah menaiki pegangan eskalator layaknya menaiki sepeda motor.

Salah satu bocah melakukannya sambil memegang es krim. Orang-orang dewasa di sekitar juga tak tampak melarang tindakan berbahaya dua bocah itu. Ironisnya, kedua bocah itu melakukannya berkali-kali naik dan turun.

Sejak diunggah, video ini disaksikan lebih dari 8 ribu netizen. Mereka rata-rata mempertanyakan pengawasan orang tua kedua bocah tersebut.

(war)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

Leave your Comment