mallbet
Comments Off on Beredar Foto Konsep Nokia 9 Tanpa Bezel dan Kamera Ganda
and posted in Uncategorized

Kemunculan ponsel Nokia dan sekembalinya merek Finlandia tersebut ke bisnis smartphone, begitu menarik perhatian. Terkini, sebuah foto-foto smartphone konsep Nokia 9 yang dirancang oleh PhoneDesigner telah menyebar di dunia maya.

Foto render tersebut memang bukan foto prototipe Nokia 9 yang mungkin akan diluncurkan oleh Nokia. Kendati begitu, foto tersebut cukup nyata dan bisa membuat pecinta gadget membayangkan, kira-kira seperti apa penampakan Nokia 9.

Sebagaimana Tekno Liputan6.com kutip dari Gizmochina, Jumat (21/4/2017), salah satu hal yang paling difokuskan pada foto konsep Nokia 9 adalah desain tanpa bezel. Kemudian, Nokia 9 karya PhoneDesigner itu tampak hadir dengan dua layar lengkung tanpa bezel.

Selain itu, dilihat dari fotonya, Nokia 9 tidak hadir dengan tombol home maupun tombol fisik lainnya di bagian muka. Tombol-tombol ditempatkan pada samping bodi smartphone

Perancang juga menyematkan dua kamera utama pada foto render tersebut. Kedua kamera diletakkan secara vertikal di bagian tengah atas smartphone, lengkap dengan LED flash-nya.

Foto konsep Nokia 9 rancangan PhoneDesigner (Sumber: Gizmochina)

Agar makin meyakinkan, perancang menempatkan logo Nokia di bagian bawah LED flash. Masih soal desain, ponsel dalam foto render itu kabarnya memiliki ketebalan 6,2mm atau bisa dikatakan cukup tipis dengan layar 5,5 inci dan dua speaker pada bagian depan.

Menurut rumor yang beredar selama ini, Nokia 9 kemungkinan hadir pada kuartal ketiga tahun ini. Nokia 9 juga dipercaya akan ditopang dengan chipset Snapdragon 835.

Foto konsep Nokia 9 rancangan PhoneDesigner (Sumber: Gizmochina)

(Tin/Isk)

Comments are closed.