and posted in Uncategorized

Wanita sering diidentikkan dengan kegiatan belanja. Karena mungkin kegiatan berbelanja memang sering dipakai wanita sebagai salah satu kegiatan mengusir stress dan kejenuhan. Membeli barang yang cantik dan perawatan tubuh seperti di spa sering kali membuat hati wanita menjadi lebih bahagia.

Meski tak jarang pula kaum pria juga bisa saja mempunyai hobi belanja. Dengan perbedaan barang yang dibeli tentunya. Kaum pria kebanyakan lebih suka membeli gadget.

Untuk mempermudah Anda menyalurkan hobi berbelanja tentu memilih kartu kredit yang tepat itu sangat penting. Selain mempermudah transaksi belanja, adanya limit kartu kredit juga bisa mengerem hasrat berbelanja Anda.

Banyak bank yang menawarkan fasilitas kartu kredit terbaik yang dapat mempermudah hobi belanja Anda. Contoh kartu kredit yang sesuai untuk Anda yang suka berbelanja antara lain : ANZ Femme atau kartu kredit Mega Visa Gold.

Target yang ditunjuk ketiga kartu kredit tersebut adalah wanita-wanita yang hobi berbelanja. Meski kaum pria juga bisa memiliki dan memanfaatkan kartu kredit tersebut.

Beragam promo yang ditawarkan ketiga kartu kredit tersebut tentu saja memberikan banyak kemudahan berbelanja di banyak outlet fashion dengan merk terkenal, salon kecantikan, restoran, dan tempat fitness.

Jika ketiga kartu kredit tersebut dibandingkan, maka pengajuan kartu kredit ANZ Femme dari Bank ANZ dapat memberikan keuntungan yang lebih banyak dibanding kartu kredit lainnya. Hal tersebut karena kartu kredit ANZ Femme bisa memberikan diskon belanja hingga 20% di beberapa outlet fashion yang terkenal.

Penawaran menguntungkan lainnya dari kartu kredit ANZ Femme adalah ketentuan reward 3 point untuk setiap transaksi Rp. 10 ribu dan berlaku pula kelipatannya. Reward poin yang terkumpul dapat ditukarkan dengan berbagai barang yang menarik hati Anda.

Penukaran reward juga bisa dilakukan untuk kegiatan spa di salon kecantikan terkenal. Yang paling menggiurkan lagi, reward bisa Anda dapatkan ketika Anda bertransaksi di manapun juga, termasuk luar negeri dengan bertransaksi menggunakan kartu kredit ANZ Femme tersebut.

Penawaran menguntungkan dari kartu kredit ANZ Femme lain adalah kemudahan dalam melakukan pembayaran pendidikan baik pendidikan formal ataupun pendidikan non formal di Indonesia. Tentu saja kemudahan yang satu ini tidak ditawarkan semua kartu kredit.

Pemilik kartu kredit yang benar-benar mengetahui penawaran-penawaran kartu kreditnya tentu sana akan mendapatkan keuntungan maksimal dari kartu kredit yang dimilikinya.

Untuk Anda yang hobi berbelanja tentu saja kartu kredit terbaik adalah kartu yang bisa memberikan banyak diskon, point reward dari setiap transaksi yang dilakukan, cash back dan beragam promo yang ditawarkan di tempat-tempat belanja.

Tentu saja semakin banyak tempat belanja yang menjalin kerja sama dengan pihak kartu kredit yang kita pegang maka kartu kredit yang kita miliki akan semakin banyak memberikan kita keuntungan.

Apabila Anda juga sering berkumpul dengan teman dan rekan kerja di café, maka pilihan untuk memiliki kartu kredit Bank MegaVisa Gold lebih cocok untuk Anda. Kartu kredit Bank Mega Visa Gold dapat memberikan diskon hingga 50% setiap kali Anda melakukan transaksi menggunakan kartu kredit di Coffe Beans, Tea Leaf, Baskin Robbins, dan Wendy’s.

Meski diskon kartu kredit Bank Mega Visa Gold tersebut berlaku dengan ketentuan minimal empat orang yang makan dan minum di café seperti Coffe Beans dan outlet internasional lain. Yang artinya diskon berlaku untuk transaksi dalam jumlah besar.

Kartu kredit Bank Mega Visa Gold juga memberikan penawaran diskon hingga 12% atau bunga 0% untuk cicilan 6 hingga 12 bulan setiap pembelian merk internasional seperti Aigner, Tods, Furla, Mango dan merk-merk internasional lainnya.

Sedangkan untuk kartu kredit UOB Lady’s Card dari Bank UOB memiliki penawaran spesial pada beberapa outlet setiap hari rabu dan adanya voucher yang akan diberikan untuk pemakaian kartu senilai satu juta.

Cukup menarik bukan penawaran dari ketiga kartu kredit tersebut. Dengan melakukan transaksi menggunakan kartu kredit, hobi berbelanja tersalurkan, kemudahan melakukan pembayaran didapat tanpa perlu membawa banyak uang tunai, dan beragam keuntungan juga didapat.

(Adv)

Leave your Comment