and posted in Uncategorized

Liburan menjadi sebuah aktivitas yang perlu dilakukan untuk mengatasi rasa jenuh. Namun, saat liburan Anda pun tetap harus mempersiapkan fisik yang kuat agar tak cepat lelah saat mengunjungi berbagai destinasi wisata. Salah satunya dengan memilih alas kaki yang aman dan nyaman. Tak mau, kan kaki lecet membuat aktivitas liburan Anda jadi berantakan?

Nah, untuk itu Anda harus menyesuaikan jenis alas kaki atau sepatu seperti apa yang bisa dipakai sesuai dengan destinasi liburan. Simak tipsnya berikut ini.

1. Pantai

Saat aktivitas liburan Anda lebih banyak dihabiskan di pantai, tentunya sandal jepit atau sandal bertali bisa dijadikan pilihan tampil lebih gaya saat liburan. Selain itu, jenis alas kaki ini juga mudah dibersihkan dari pasir pantai yang menempel.

2. Keliling Kota

Jika destinasi liburan Anda hanya sekadar menikmati kota, alas kaki yang paling tepat adalah sepatu sneakers dan slip on. Atau apabila ingin mengenakan sandal, pilih sandal yang bersol tebal seperti model platform sandal dengan detail strap atau tali temali.

3. Wisata alam

 

Weekend agenda: wander into the woods. 🏕#StrapIntoFreedom (📷:@steveakation)

A post shared by Teva (@teva) on

Berbagai destinasi wisata alam memang kini sangat digandrungi. Nah, untuk kenyamanan Anda saat menikmati wisata alam, coba kenakan jenis alas kaki seperti sandal hiking dengan bahan karet pada alas kakinya. Atau bisa juga mengenakan sepatu gunung khusus yang tak akan membuat kaki terasa pegal meski berjalan jauh seharian.

Leave your Comment