and posted in Uncategorized

Siapa bilang permainan tidak bisa membuat Anda makin kreatif dan aktif? Ternyata tak hanya untuk anak-anak saja, taman masa depan yang pertama kali di buka di Indonesia ini juga bisa dikunjungi oleh orang dewasa. Dengan teknologi modern, taman kreasi dari teamLab Future Park, telah hadir di Plaza Indonesia.

“Plaza Indonesia tidak hanya berfungsi sebagai tempat berbelanja saja, tetapi juga destinasi utama untuk bermain dan belajar. Melalui teamLab Future Park, Plaza Indonesia ingin memberikan pengalaman yang seimbang antara seni, ilmu pengetahuan, teknologi dan kreativitas,” ujar Zamri Mamat, General Manager Marketing & Comunication Plaza Indonesia.

TeamLab Future Park sendiri adalah wahana art exhibition dan future park untuk anak-anak dan orang dewasa yang ingin berinteraksi dengan teknologi dan menciptakan karya seni melalui pengalaman yang mengesankan. Pada area seluas 700 meter persegi, taman yang terletak di The Warehouse Plaza Indonesia, Level 5 ini akan memberikan pengalaman berbeda dalam menikmati sebuah taman.

Mulai dari indahnya Sketch Aquarium, Sketch Town, dan Sketch Town papercraft, hingga meriahnya wahana Connecting! Block Town, Light Ball Orchestra, dan Hopscoth for Geniuses. Tidak ketinggalan pula aksi dari Story of the Time when Gods Were Everywhere. Tentunya wahana ini di desain sebagai program edukatif bagi keluarga, mulai tanggal 5 Juni 2017 hingga 8 Oktober 2017.

Program ini diinisiasi oleh team Future Lab yang memadukan art exhibition, art installation, digital, dan eksplorasi kreativitas, dalam wahana kreatif. Tak hanya di Indonesia, wahana ini telah sukses dilakukan juga di berbagai negara seperti Singapura, Amerika Serikat, Thailand, Korea Selatan, Jepang, dan beberapa negara lainnya.

“teamLab Future Park sangat senang dapat hadir di Jakarta, Indonesia dan menjadi proses kreatif anak-anak modern. Dengan konsep memotivasi pengunjung untuk berinteraksi secara kreatif, kami bertujuan menciptakan sebuah pengalaman positif yang berharga. Kami juga mengajak anak-anak untuk tidak takut salah falam berkreasi, bebas berpikir, dan berinteraksi bersama,” ungkap Akitae Matsumoto, CEO teamLab Kids.

Kehadiran teamLab Future Park di Plaza Indonesia tidak hanya sebatas area bermain bagi keluarga saja, tetapi juga mengajak masyarakat untuk mengenal kombinasi antara terapan seni dan teknologi dengan konsep artistik digital. Tentunya area bermain ini juga mampu memberikan sentuhan kreatif antara seni dan bersenang-senang bukan?

Leave your Comment